• Sun. Sep 24th, 2023
Gamers Who Cheat The Most (Ranked by Country)

Label kode pemain curang sebagai tindakan tidak terhormat. Namun, kode cheat dapat membumbui gameplay Anda dan memungkinkan Anda menikmati game yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Untuk alasan ini, kecurangan dalam video game bukanlah hal yang aneh, tetapi dipraktikkan banyak oleh pemain di beberapa .

15 negara dengan cheat terbanyak

Berkat transparansi Google, siapa pun dapat mempelajari dan mendapatkan gambaran kasar tentang berapa banyak penipu yang ada dan di negara mana mereka berada. Dengan menggunakan alat Google Trends, Anda dapat menganalisis sendiri data volume pencarian untuk negara mana pun di dunia.

Kontrol permainan

Saat mem-parsing volume pencarian untuk istilah “kode curang” atau “peretasan”, akan menonjol dan memberi Anda beberapa fakta menarik. Tentu saja, data ini tidak 100% akurat, tetapi setelah populasi diperhitungkan, skor indeks yang dihasilkan akan cukup akurat untuk mengungkap negara-negara yang paling sering melakukan kecurangan.

Daftar cheater cukup menarik jika diurutkan berdasarkan wilayah, karena lebih dari 50% negara yang tercantum dalam 15 teratas terletak di suatu tempat di Eropa. Dengan Jepang, Israel, dan Brasil menjadi satu-satunya negara non-Eropa di 10 besar pertama!

#

Negara

Benua

Indeks Skor

1

Rusia

Asia/Eropa

18.4

2

Italia

Eropa

16.58

3

Israel

Asia

4.87

4

Jepang

Asia

4.48

5

Swedia

Eropa

4.03

6

Rumania

Eropa

3.13

7

Portugal

Eropa

2.36

8

Turki

Asia/Eropa

2.34

9

Brazil

Amerika Selatan

2.32

10

Denmark

Eropa

2.28

sebelas

Amerika Serikat

Amerika Utara

2.1

12

Irlandia

Eropa

2

13

Argentina

Amerika Selatan

1.92

14

Polandia

Eropa

1.77

limabelas

Kroasia

Eropa

1.52

15 cheater paling sering di game peringkat terbaik

Studi tersebut menunjukkan data yang lebih menarik ketika 15 game paling populer dianalisis. Tampaknya beberapa negara lebih suka meretas satu jenis , sementara yang lain suka menipu di berbagai jenis.

Amerika Serikat muncul 5 kali dalam daftar dengan semua jenis tema game. Dari penembak hingga game fantasi, AS tidak berhenti di salah satunya. Namun, untuk mengevaluasi setiap game ini secara akurat, beberapa istilah penelusuran perlu diubah. Misalnya, menyontek di League of Legends dikenal sebagai scripting, dan menurut pengembangnya sendiri, dari 7 juta penulis naskah yang dilarang, 5 juta berasal dari China hanya.

permainan fortnite

Juga, Cina tampaknya menjadi negara mentalitas sarang dan bukannya curang dalam berbagai permainan, data menunjukkan bahwa mereka semua melompat pada kereta musik yang sama dan berkerumun di satu dunia. Sistem anti cheat Medan Pertempuran PlayerUnknown (PUBG) sebenarnya mengungkapkan bahwa 99% dari semua penipu juga berasal dari China.

#

Kualifikasi

basis pemain

Negara

1

Medan Pertempuran PlayerUnknown

1.037 juta

Porselen

2

Baku tembak

1 miliar

Rusia

3

Minecraft

600 juta

Australia

4

Di antara kita

500 juta

Israel

5

Fortnite

350 juta

Amerika Serikat

6

runescape

280 juta

Denmark

7

Roblox

202 juta

Georgia

8

dunia Tank

160 juta

Republik Ceko

9

Liga legenda

111 juta

Porselen

10

dunia warcraft

100 juta

Amerika Serikat

sebelas

Sosial Sims

100 juta

Amerika Serikat

12

Dasar perapian

100 juta

Rumania

13

legenda puncak

100 juta

Amerika Serikat

14

panggilan tugas: zona perang

85 juta

Amerika Serikat

limabelas

Liga roket

75 juta

Britania

Apakah salah untuk menipu?

Kecuali jika Anda menyontek pemain lain dalam lingkungan online yang kompetitif, tidak ada yang salah dengan menyontek. Semua kode cheat dalam judul pemain dibuat oleh pengembangnya sendiri dan ditujukan agar pemain dapat bersenang-senang. Faktanya, peretasan tingkat lanjut dapat disebut sebagai modding.

gadis gamer

Genre MOBA yang sangat populer sebenarnya dimulai dari hal yang sederhana pesawat perang iii mod buatan pemain. Belakangan, orang ini bahkan direkrut oleh Valve, pembuat yang sangat populer Dota 2. Yang artinya curang dalam permainan adalah kebalikan dari salah, dan faktanya, berkontribusi pada banyak kemajuan dalam permainan industri.

Namun, curang dalam pemain tunggal dan game online sangat berbeda dan terkadang bahkan ilegal.

curang secara daring

Sementara kode curang pemain tunggal itu menyenangkan dan tidak berbahaya, curang online sangat palsusering merusak seluruh ekonomi dalam game dan pengalaman semua orang kecuali para penipu.

Kecurangan dalam esports

Game profesional telah dilegitimasi karena suatu alasan. Meskipun orang saat ini masih mengolok-olok hal seperti itu, faktanya tetap ada uang nyata di balik eSports. Dan sama seperti olahraga profesional lainnya, ada juga seluruh industri dan bahkan infrastruktur game di belakangnya. Anda dapat bertaruh pada tim, penampilan individu, dan detail lainnya, membuat segala jenis kecurangan benar-benar ilegal.

pemain bermain

Meski secara moral salah dan melawan hukum, orang ditangkap kiri dan kanan. Baik di turnamen atau di saluran siaran langsung Anda sendiri, kecurangan online sangat umum di ruang game.

10 negara teratas yang curang dalam esports

Pemain eSports mencari nafkah dengan menang. Namun, ketika keterampilan tidak cukup, para pemain sayangnya terpaksa melakukan kecurangan untuk memenuhi kebutuhan. Inilah 10 negara teratas yang paling banyak melakukan kecurangan dalam esports menurut studi oleh Ruby .

#

Negara

1

Brazil

2

Georgia

3

Irak

4

Pakistan

5

Portugal

6

Yunani

7

Bulgaria

8

Aljazair

9

Rumania

10

Azerbaijan

Kesimpulan

Seperti yang ditunjukkan data, baik online maupun offline, kebanyakan penipu berasal dari Eropa. Kecurangan umumnya buruk saat bermain video game, karena game dimaksudkan untuk dinikmati dalam keadaan tidak berubah.

Pemain yang curang paling banyak melakukannya karena permainan terkadang terlalu sulit. Orang hanya menikmati hobi mereka dengan cara yang unik dan Selama kecurangan tidak mempengaruhi pemain lain, seharusnya tidak ada yang salah dengan itu.. Selain itu, meretas dan mengubah file game untuk mengaktifkan kode cheat bahkan bisa menjadi batu loncatan yang bagus bagi banyak anak muda untuk memahami dunia komputasi yang .


#Pemain #yang #paling #banyak #curang #peringkat #berdasarkan #negara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *